Kamis, 28 Februari 2013

PENGALAMAN DI SMPN 7 DEPOK

  Perkenalkan nama saya Mulia Alfindo Sinaga. Saya bersekolah di SMP Negeri 7 Depok. Saya adalah salah satu murid pindahan dari SMPN 15 Depok yang pindah ke SMPN 7 Depok. Saat pindah ke SMPN 7 saya ditempatkan di kelas 9.9 . saat pertama kali bersekolah di SMPN 7 itu saya pikir saya akan di BULLY oleh teman sekelas saya, rupanya tidak ternyata teman teman sekelas saya orangnya baik-baik :) . berikut karakter teman-teman saya yang ada di kelas walaupun hanya beberapa saja :

1 Muhammad Raja Anggapradja
    
    Raja itu orangnya baik, gokil, usil, iseng, humoris dan paling gak bisa diem, raja juga adalah seorang admin @BoyOfSS.

2. Noni Aslikhah
   
 Noni itu adalah ketua kelas yang tegas yang dapat mengatur kelas dengan baik.

3. Heneng Kartika Dewi
   
     Nah ini dia Bendahara kelas saya yang paling di TAKUTI,,, bah buat anak kelas 9.9 jangan sampai nunggak uang kasnya ya, nanti kalo udah nunggak banyak dan gak mau bayar bisa diomelin sama Heneng loh, uang kas kelas itu kan berguna buat kelas kita jadi kalo yang berfikir uang kas itu gak penting itu salah. Heneng itu orangnya baik walaupun kalo mintain uang kas sambil ngomel buat yang nunggak

4. Yandi Dwi Permana   

Yandi itu orangnya baik, humoris dan gokil. Dia juga salah satu admin @BoyOfSS yang berperan penting dalam permainan futsal antar kelas

5. Anwar Muhammad


 Anwar Muhammad adalah admin @BoyOfSS yang berperan penting dalam permainan futsal. Anwar itu orangnya baik sih walau kadang suka isengin orang yang berada di sekitarnya. 

penglaman saya di kelas 9.9 itu begitu mengasyikan sekali. Menurut saya anak kelas 9.9 itu mempunyai keunikan keunikan. follow akun twitter anak 9.9 ya @BoyOfSS dan @POIN99 ya.

sekian pengalaman saya di kelas 9.9 terima kasih :)
   
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar